TY - THES A1 - Angelica Sarah Bine PB - Universitas Kristen Duta Wacana ID - katalog8468 M1 - skripsi KW - Kualitas produk KW - Promosi KW - Online Customer Rating KW - Keputusan Pembelian AV - restricted UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8468/ TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAPHIL DI E-COMMERCE Y1 - 2024/03/09/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil, dan pengaruh online customer rating terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang tergolong pada explanatory research. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan (konsumen) produk perawatan kulit Cetaphil di Indonesia yang berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik incidental purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pelanggan (konsumen). ER -