eprintid: 8466 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/66 datestamp: 2024-05-22 02:56:42 lastmod: 2024-05-22 02:56:42 status_changed: 2024-05-22 02:56:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Luciandro Patrick Kawer creators_id: 11180539 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi contributors_id: 0509075901 title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAXX COFFEE DI AREA PT FREEPORT INDONESIA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi. Keywords : Price Perception, Lifestyle and Promotion. abstract: Maxx Coffee merupakan perusahaan kopi eksternal satu-satunya yang berada di area kerja tambang PT Freeport Indonesia, yang menghadirkan nuansa baru di lingkungan kerja PT Freeport Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee di area PT Freeport Indonesia. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah, menggunakan Data Primer serta melakukan Wawancara & Menyebarkan Kuesioner. Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: luciandropatrickkawer@gmail.com citation: Luciandro Patrick Kawer (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAXX COFFEE DI AREA PT FREEPORT INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8466/1/11180539_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8466/2/11180539_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf