TY - THES M1 - skripsi KW - Persepsi Harga KW - Gaya Hidup dan Promosi. Keywords : Price Perception KW - Lifestyle and Promotion. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8466/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Luciandro Patrick Kawer AV - restricted TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAXX COFFEE DI AREA PT FREEPORT INDONESIA Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8466 N2 - Maxx Coffee merupakan perusahaan kopi eksternal satu-satunya yang berada di area kerja tambang PT Freeport Indonesia, yang menghadirkan nuansa baru di lingkungan kerja PT Freeport Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee di area PT Freeport Indonesia. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah, menggunakan Data Primer serta melakukan Wawancara & Menyebarkan Kuesioner. Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee. ER -