%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian terhadap pembelian handphone iphone dalam brand image,kualitas produk,dan harga baik secara parsial maupun simultan. Teknik pegumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna handphone iphone yang berjumlah 108 orang. Penelitian ini dilakukan mengunakan metode Sofware SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Brand Image, Kualitas Produk, berpengaruh dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial brand image dan kualitas produk yang berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel harga berpegaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Brand Image dan Kualitas Produk memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian ,maka Produk Iphone sebaiknya selalu memperhatikan Brand Image dan Kualitas Produk Perusahaan. %A Irene Alexandria Merani %L katalog8459 %D 2024 %K Brand Image, Product Quality, Price, Purchase Decision %T PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE