eprintid: 8458 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/58 datestamp: 2024-05-22 02:44:26 lastmod: 2024-05-22 02:44:26 status_changed: 2024-05-22 02:44:26 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Ferdi Ari Kolas Fisur creators_id: 11170184 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi contributors_id: 0509075901 title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Diskon, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh variabel Persepsi Harga, variabel Diskon dan variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Yogyakarta di Marketpalce Shopee. Penelitian ini menggunakan model penelitian Kuantitatif. Dalam penelitian ini, terdapat variabel bebas dan variabel terikat. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini, berjumlah 100 responden yang didapat dari hasil kuesioner yang sudah dibagikan. Penelitian ini diolah menggunakan metode analisis data regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian instrument penelitian dengan uji validitas dan reabilitas. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Persepsi Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Diskon secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: ferdikolas11@gmail.com citation: Ferdi Ari Kolas Fisur (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8458/1/11170184_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8458/2/11170184_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf