relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8458/ title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE creator: Ferdi Ari Kolas Fisur subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HG Keuangan description: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh variabel Persepsi Harga, variabel Diskon dan variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Yogyakarta di Marketpalce Shopee. Penelitian ini menggunakan model penelitian Kuantitatif. Dalam penelitian ini, terdapat variabel bebas dan variabel terikat. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini, berjumlah 100 responden yang didapat dari hasil kuesioner yang sudah dibagikan. Penelitian ini diolah menggunakan metode analisis data regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian instrument penelitian dengan uji validitas dan reabilitas. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Persepsi Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Diskon secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2024-03-09 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8458/1/11170184_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8458/2/11170184_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Ferdi Ari Kolas Fisur (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.