%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini di buat untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Mixue Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden penelitian ini ialah konsumen yang sudah pernah membeli produk Mixue. Jumlah responden yang terkumpul pada penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode probability sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner pada google form. Hasil uji instrumen pada spss 21 menunjukan hasil yang validitas dan reliabilitas. Hasil analisis regresi linear berganda, dan uji model (uji-f dan uji-t) menggunakan spss 21 menunjukan bahwa variabel independent bernilai positif dan signifikan terhadap variabel dependent artinya kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. %A Reinhard Isaak Ajomi %D 2024 %L katalog8456 %K kualitas produk, kualitas pelayanan,persepsi harga, dan kepuasan konsumen product quality, service quality, price perception, and consumer satisfaction. %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIXUE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA