TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8452/ KW - Inovasi Produk KW - Persepsi Harga KW - Promosi KW - Minat Beli Keywords: Product Innovation KW - Perceived Price KW - Promotion KW - Purchase Intention PB - Universitas Kristen Duta Wacana N2 - Perkembangan mode transportasi yang semakin masif memberikan banyak pilihan kepada konsumen pada transportasi yang tersedia. Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh dari inovasi produk, persepsi harga dan juga promosi terhadap minat beli konsumen pada motor Yamaha di Kulon Progo, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden yang berdomisili di Kulon Progo dan memiliki ketertarikan pada motor Yamaha selama enam bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner. Pengujian keabsahan instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas yang menghasilkan data valid dan reliabel. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Penelitian ini menemukan bahwa inovasi produk, persepsi harga dan promosi memberi pengaruh signifikan dan positif pada minat beli konsumen produk Yamaha di Kulon Progo baik secara simultan maupun parsial. TI - PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA DI KULON PROGO Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8452 AV - restricted A1 - Jordi Kristian Jati ER -