%0 Thesis %9 Bachelor %A Jordi Kristian Jati %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8452 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Inovasi Produk, Persepsi Harga, Promosi, Minat Beli Keywords: Product Innovation, Perceived Price, Promotion, Purchase Intention %T PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA DI KULON PROGO %U https://katalog.ukdw.ac.id/8452/ %X Perkembangan mode transportasi yang semakin masif memberikan banyak pilihan kepada konsumen pada transportasi yang tersedia. Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh dari inovasi produk, persepsi harga dan juga promosi terhadap minat beli konsumen pada motor Yamaha di Kulon Progo, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 100 responden yang berdomisili di Kulon Progo dan memiliki ketertarikan pada motor Yamaha selama enam bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner. Pengujian keabsahan instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas yang menghasilkan data valid dan reliabel. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Penelitian ini menemukan bahwa inovasi produk, persepsi harga dan promosi memberi pengaruh signifikan dan positif pada minat beli konsumen produk Yamaha di Kulon Progo baik secara simultan maupun parsial.