eprintid: 8443 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/84/43 datestamp: 2024-05-22 06:39:57 lastmod: 2024-05-22 06:39:57 status_changed: 2024-05-22 06:39:57 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Herlis Widianti Dewi Puspitasari creators_id: 11200910 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi contributors_id: 509075901 title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image terhadap pembelian keputusan produk skincare Somethinc di Kota Yogyakarta dan sekitarnya.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R²), uji F dan Uji T. Hasil analisis data dari uji koefisien determinasi sebesar 0.288 (28,8%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 28,8% dan sisanya sebesar 71,2% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: herliswidiantidewipuspita@gmail.com citation: Herlis Widianti Dewi Puspitasari (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8443/1/11200910_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8443/2/11200910_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf