%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image terhadap pembelian keputusan produk skincare Somethinc di Kota Yogyakarta dan sekitarnya.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R²), uji F dan Uji T. Hasil analisis data dari uji koefisien determinasi sebesar 0.288 (28,8%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 28,8% dan sisanya sebesar 71,2% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Herlis Widianti Dewi Puspitasari %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA %L katalog8443 %D 2024