%0 Thesis %9 Bachelor %A Ricka Indrawatty %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8436 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Brand Ambassador, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli %T PENGARUH BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8436/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador Lee Min Ho, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli produk sunscreen Azarine di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisein determinasi (𝑅2), uji F dan uji T. Hasil analisis data dari uji koefisein determinasi sebesar 0.301(30,1%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 30,1% dan sisanya sebesar 69,9% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa brand ambassador Lee Min Ho berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.