relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8434/ title: PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA creator: Putri Ayu Lunga subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan description: Emina adalah perusahaan yang bergerak di bidang skin care dan kosmetik. Penelitian ini berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Promosi, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Emina di Kota Yogyakarta dan Sekitarnya baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumalah 100 responden dengan menggunakan Purposive sampling dengan Teknik pengumpulan data yang menggunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25 hasil uji hipotesis menyatakan bahwa promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. date: 2024-03-09 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8434/1/11200856_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8434/2/11200856_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Putri Ayu Lunga (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.