TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, live streaming dan online customer review terhadap Keputusan pembelian konsumen produk The Originote di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif,Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisein determinasi (R^2), uji F dan uji T. Hasil analisis data dari uji koefisein determinasi sebesar 35,5% dan sisanya sebesar 64,5% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui Uji regresi linear berganda didapatkan kesimpulan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, live streaming berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan online customer review berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. AV - restricted A1 - Gloria Christiani Veron Jowangkay TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, LIVE STREAMING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK THE ORIGINOTE TIKTOK SHOP DI KOTA YOGYAKARTA Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8433 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8433/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Persepsi Harga KW - Live Streaming KW - Online Customer Review KW - dan Keputusan Pembelian ER -