eprintid: 8357 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/83/57 datestamp: 2024-05-21 03:24:24 lastmod: 2024-05-21 03:24:24 status_changed: 2024-05-21 03:24:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Isabella Elsa Ratnasari creators_id: 13210084 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADAME GIE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA ispublished: pub subjects: HD28 subjects: HF divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui apakah brand ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana, (2) mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana, (3) mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana, (4) mengetahui apakah persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan dua macam data, yaitu data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 mahasiswa Universitas Kristes Duta Wacana yang pernah membeli atau menggunakan produk kosmetik Madame Gie, yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan purposive sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji nilai F dan Uji nilai t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand ambassador, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Magister Manajemen thesis_type: masters thesis_name: other funders: isabellaelsaratnasari77@gmail.com citation: Isabella Elsa Ratnasari (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADAME GIE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8357/1/13210084_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8357/2/13210084_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf