%T PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADAME GIE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA %K Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian. %L katalog8357 %D 2024 %A Isabella Elsa Ratnasari %X Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui apakah brand ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana, (2) mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana, (3) mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana, (4) mengetahui apakah persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan dua macam data, yaitu data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 mahasiswa Universitas Kristes Duta Wacana yang pernah membeli atau menggunakan produk kosmetik Madame Gie, yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan purposive sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji nilai F dan Uji nilai t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand ambassador, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. %I Universitas Kristen Duta Wacana