TY - THES N2 - Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 100. Dalam penelitian ini menggunakan metode teknik purposive sampling yang diukur menggunakan skala likert dengan kuisioner yang disebar melalui google form. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan IMB SPSS. Beberapa analisis yang dilakukan adalah analisis regresi liner berganda, uji koefisien determinasi, Uji T, dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. A1 - Claudya Christie Tuminting UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8355/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana Y1 - 2024/03/09/ AV - restricted TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP & PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION STRADIVARIUS CENTRAL PARK MALL JAKARTA ) ID - katalog8355 M1 - masters KW - kualitas produk KW - gaya hidup KW - persepsi harga KW - keputusan pembelian ER -