TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah penetapan harga dan kualitas produk yang dijual berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian ini toko Serba Serbi, berada di desa Bereng Rambang Kec. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang berada di desa Bereng Rambang, Parahangan, dan Manen Paduran. Strategi penetapan harga yang digunakan adalah Multiple-Unit Pricingdan Leader Pricing. Cara penetapan harga yang digunakanan adalah harga target. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang sudah diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi: uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, dan analisis koefisien determinasi (R2). Analisis kualitatif merupakan data-data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan.Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel hargadan kualitas produkterbukti secara signifikan berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen. Melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel harga dan kualitas produk yang telah diteliti berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Angka Adjusted RSquare sebesar 0,706 menunjukkan bahwa 70,6% variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel penetapan harga dan kualitas produk dalam persamaan regresi, sisanya sebesar 29,4% dijelaskan diluar dari penelitian ini. TI - ANALISIS PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UR - https://katalog.ukdw.ac.id/822/ EP - 65 Y1 - 2018/07// AV - restricted ID - katalog822 M1 - skripsi KW - Penetapan Harga KW - Kualitas Produk KW - Kepuasan Konsumen PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 12130020, KARINA SINTIA RUMBANG ER -