%L katalog8178 %D 2023 %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian. %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK DAGING RUSA HEEN FOOD DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI PADA PT. TIRTA PUTRA DEVDANTAMA). %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan, terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada PT. Tirta Putra Devdantama ). Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan HEEN FOOD. Sampel yang diambil peneliti dalam penelitian ini yaitu sejumlah 200 responden dengan teknik pegambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu teknik pengumpulan sampel menggunakan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji F, koefisisen determinasi (R2). Regresi linear berganda, dan uji hipotesis (uji t ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas layanan belum berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. %A Elias Theopilus Helmi Ohoitimur