eprintid: 8170 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/81/70 datestamp: 2024-04-19 04:29:34 lastmod: 2024-04-19 04:29:34 status_changed: 2024-04-19 04:29:34 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Eva Rosalia creators_id: 11190770 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 title: PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN TAGLINE "GRATIS ONGKIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEEFOOD DI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Online customer review, online customer rating, tagline, gratis ongkir, keputusan pembelian, ShopeeFood, Yogyakarta. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Online Customer Review, Online customer Rating, dan Tagline “gratis ongkir” secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen ShopeeFood di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen ShopeeFood di Yogyakarta. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden yang pernah menggunakan ShopeeFood dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan (R²) , uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Online Customer Review, Online customer Rating, dan Tagline “gratis ongkir” berpengaruh terhadap Konsumen ShopeeFood di Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. date: 2023-12-02 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: evarosalia30@gmail.com citation: Eva Rosalia (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN TAGLINE "GRATIS ONGKIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEEFOOD DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8170/1/11190770_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8170/2/11190770_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf