@unpublished{katalog8168, year = {2023}, author = {Ruth Natalia Hartono}, month = {December}, title = {PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MIXUE JOGJA (STUDI PADA MAHASISWA DI D.I YOGYAKARTA)}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, keywords = {Social Media Marketing (SMM), Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian Ulang, Mixue Jogja}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/8168/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian ulang pada Mixue Jogja. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data melalui purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan cara menjawab melalui Google Form. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (adjusted R2), dan uji hipotesis (uji F dan uji t), kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Hasil analisis yang diperoleh menunjukkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, serta persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Koefisien determinasi (adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,525 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan pembelian ulang dipengaruhi sebesar 52,5\% oleh variabel independen yaitu sociak media marketing, kualitas produk dan persepsi harga. Sedangkan sisanya 47,5\% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.} }