eprintid: 8158 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/81/58 datestamp: 2024-04-17 02:27:02 lastmod: 2024-04-17 02:27:02 status_changed: 2024-04-17 02:27:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Samuel Kirihio creators_id: 11180594 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KALENG STARBUCKS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian abstract: Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun simultan pada Pembelian Kopi Kaleng Starbucks di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang responden yang membeli kopi kaleng Starbucks. Pengumpulan data diambil sebanyak 100 orang responden dengan cara mengisi kuesioner melalui Google Form, kemudian data akan diolah menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan pembelian Kopi Kaleng Starbucks, Brand Awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks, Brand Image dan Brand Awareness berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks. Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks dipengaruhi Brand Image dan Brand Awareness Starbucks sebesar 71%. Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian date: 2023-12-02 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: samuel.kirihio11.01@gmail.com citation: Samuel Kirihio (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KALENG STARBUCKS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8158/1/11180594_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8158/2/11180594_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf