%D 2023 %L katalog8158 %K Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian %T PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KALENG STARBUCKS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun simultan pada Pembelian Kopi Kaleng Starbucks di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang responden yang membeli kopi kaleng Starbucks. Pengumpulan data diambil sebanyak 100 orang responden dengan cara mengisi kuesioner melalui Google Form, kemudian data akan diolah menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan pembelian Kopi Kaleng Starbucks, Brand Awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks, Brand Image dan Brand Awareness berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks. Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks dipengaruhi Brand Image dan Brand Awareness Starbucks sebesar 71%. Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian %A Samuel Kirihio