eprintid: 8154 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/81/54 datestamp: 2024-04-16 03:11:24 lastmod: 2024-04-16 03:11:24 status_changed: 2024-04-16 03:11:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Marion Heumasse creators_id: 11180455 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POPEYE CHICKEN EXPRESS DI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas produk, pelayanan, dan persepsi harga abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sampel yang diambil yaitu 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi Popeye Chicken Express selama di kota Yogyakarta. Dalam hal ini pengambilan data dilakukan dengan metode survei dengan cara menyebar kusioner melalui google form kepda responden, dan untuk mengolah data responden serta menggunakan analisi deskriptif, regresi linier berganda uji hipotesis yaitu uji F, koefesien determinasi (R 2), dan uji t yang didahului dengan instrumen penelitian, yaitu uji validitas, uji realibilitas. Berdasrkan hasil analisis yang didaptkan kedua variabel bebas, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian. Sedangankan variabel pelayanan secara persial tidak mempengaruhi keputusan pembelian yang artinya tidak signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kaulitas produk, pelayanan, dan persepsi harga sebesar 48,3%. Sedangkan sisanya sebesar 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. date: 2023-12-02 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: marioheumasse@gmail.com citation: Marion Heumasse (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POPEYE CHICKEN EXPRESS DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8154/1/11180455_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8154/2/11180455_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf