TY - UNPB PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Marion Heumasse N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sampel yang diambil yaitu 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi Popeye Chicken Express selama di kota Yogyakarta. Dalam hal ini pengambilan data dilakukan dengan metode survei dengan cara menyebar kusioner melalui google form kepda responden, dan untuk mengolah data responden serta menggunakan analisi deskriptif, regresi linier berganda uji hipotesis yaitu uji F, koefesien determinasi (R 2), dan uji t yang didahului dengan instrumen penelitian, yaitu uji validitas, uji realibilitas. Berdasrkan hasil analisis yang didaptkan kedua variabel bebas, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian. Sedangankan variabel pelayanan secara persial tidak mempengaruhi keputusan pembelian yang artinya tidak signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kaulitas produk, pelayanan, dan persepsi harga sebesar 48,3%. Sedangkan sisanya sebesar 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Y1 - 2023/12/02/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8154/ TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POPEYE CHICKEN EXPRESS DI YOGYAKARTA AV - restricted KW - kualitas produk KW - pelayanan KW - dan persepsi harga M1 - skripsi ID - katalog8154 ER -