TY - UNPB PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Briyan Pratama Agustinus UR N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, persepsi harga dan costumer experience terhadap minat beli ulang konsumen Cv Stars Light Kota Tual. Sample yang diambil untuk penelitian ini didapat dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan jasa Cv Stars Light minimal 2 kali dan berdomisili di kota Tual. Data dikumpul melalui kuisioner selanjutnya diolah dengan SPSS. Analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa variasi produk, persepsi harga dan costumer experience berpengaruh secara parsial maupun stimultan terhadap minat beli ulang konsumen Y1 - 2023/12/02/ TI - PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGAM DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CV STARS LIGHT KOTA TUAL. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8150/ AV - restricted M1 - skripsi KW - Variasi produk KW - Persepsi harga KW - Costumer experience KW - Minat beli ulang ID - katalog8150 ER -