eprintid: 8129 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/29 datestamp: 2024-02-19 04:10:37 lastmod: 2024-02-19 04:10:37 status_changed: 2024-02-19 04:10:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: devarafafian023@gmail.com creators_name: , Devara Fafian creators_id: 11190648 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO FOOD DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Pelanggan, Go Food abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan pelanggan Go Food di Kota Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah para pengguna platform aplikasi pesan antar makanan Go Food yang berada di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah dengan menggunakan penyebaran angket atau kuisioner. Sampel yang digunakan serta dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 109 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi dari setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji T dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Kemudahan Penggunaan, sedangkan variabel terikatnya adalah Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tetapi pada persepsi harga secara positif tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara umum variabel kualitas layanan, persepsi harga, dan kemudahan penggunaan berpengaruh sebesar 57% dengan sisa 43% yang dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Devara Fafian (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO FOOD DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8129/1/11190648_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8129/2/11190648_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf