%A Andardia Dipta Chrissanto %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Product Differentiation, dan Brand Image terhadap Minat Beli Masyarakat pada Smartphone Apple di Kota Yogyakarta, baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan menggunakan rumus Cochran. Responden yang terlibat dalam penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang berusia minimal 18 tahun dan telah menggunakan smartphone iPhone 11 selama 6 bulan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner berbasis Google Form kepada responden, dan data tersebut kemudian diolah menggunakan SPSS Versi 25. Analisis data dilakukan menggunakan teknik regresi linear berganda, dan dilakukan uji hipotesis seperti uji determinan (R2), uji T, dan uji F. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Electronic Word of Mouth, Product Differentiation, dan Brand Image secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap Minat Beli masyarakat terhadap Smartphone Apple di Kota Yogyakarta. %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Electronic Word of Mouth, Product Diferentiation, Brand Image, Minat Beli, Smartphone Apple %T PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT DIFFERENTATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE APPLE DI KOTA YOGYAKARTA %D 2023 %L katalog8128