eprintid: 8126 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/26 datestamp: 2024-02-19 04:09:34 lastmod: 2024-02-19 04:09:34 status_changed: 2024-02-19 04:09:34 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: ghabrielaimel@gmail.com creators_name: , Imeldha Ghabriela creators_id: 11190638 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA SURAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Ambassador, Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Surakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 102 responden dengan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan melalui survei dengan cara membagikan kuesioner. Pengolahan data dilakukan menggunakan aplikasi SPSS dengan menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, citra merek, dan persepsi harga secara bersamaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pembelian. Variabel persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh signifikan terbesar terhadap kepuasan pembelian yakni sebesar 47,5%. Didapati nilai R Square sebesar 73,8% yang memiliki artian bahwa Kepuasan Pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Surakarta dipengaruhi oleh ketiga variabel tersebut yakni brand ambassador, citra merek, dan persepsi harga. Sedangkan 26,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan di penelitian ini. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Imeldha Ghabriela (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA SURAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8126/1/11190638_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8126/2/11190638_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf