TY - THES Y1 - 2023/08/05/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8126/ TI - PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA SURAKARTA EP - 50 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Surakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 102 responden dengan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan melalui survei dengan cara membagikan kuesioner. Pengolahan data dilakukan menggunakan aplikasi SPSS dengan menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, citra merek, dan persepsi harga secara bersamaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pembelian. Variabel persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh signifikan terbesar terhadap kepuasan pembelian yakni sebesar 47,5%. Didapati nilai R Square sebesar 73,8% yang memiliki artian bahwa Kepuasan Pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Surakarta dipengaruhi oleh ketiga variabel tersebut yakni brand ambassador, citra merek, dan persepsi harga. Sedangkan 26,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan di penelitian ini. ID - katalog8126 M1 - skripsi KW - Brand Ambassador KW - Citra Merek KW - Persepsi Harga KW - dan Kepuasan Pembelian AV - restricted A1 - Imeldha Ghabriela PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -