eprintid: 8125 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/25 datestamp: 2024-02-19 04:09:19 lastmod: 2024-02-19 04:09:19 status_changed: 2024-02-19 04:09:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: leocandraa01@gmail.com creators_name: , Aaron Stefanus Leo Candra creators_id: 11190630 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DAYA TARIK WISATA, BRAND IMAGE, AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI MALIOBORO YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: GV subjects: H1 subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Daya Tarik Wisata, Brand Image, Aksesibilitas, Minat Berkunjung, Malioboro Yogyakarta abstract: Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik Wisata, Brand Image, dan Aksesibilitas baik itu secara parsial maupun simultan terhadap Minat Berkunjung di Malioboro Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel yakni 100 responden yang diukur menggunakan rumus Cochran. Responden merupakan masyarakat seluruh indonesia dengan usia minimal 17 tahun dan pernah mengunjungi tempat wisata Malioboro Yogyakarta dalam 1 tahun terakhir. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada para responden, yang kemudian data tersebut diolah menggunakan SPSS versi 25. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yakni regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan(𝑅2), Uji T , dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menjelasakan bahwa Daya Tarik Wisata, Brand Image, dan Aksesibilitas berpengaruh terhadap Minat Berkunjung di Malioboro Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Aaron Stefanus Leo Candra (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, BRAND IMAGE, AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI MALIOBORO YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8125/1/11190630_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8125/2/11190630_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf