TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian di usaha kuliner Uma Lafatik, kota Dili,Timor-Leste, (2) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konusmen di usaha kuliner Uma Lafatik, kota Dili, Timor-leste, (3) mengetahui pengaruh electronic word of mouth di media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen di usaha kuliner Uma Lafatik, kota Dili, Timor-Leste.Jenis penelitian adalah survei. Populasi penelitian adalah semua pembeli di restoran Uma Lafatik, kota Dili, Timor-Leste pada tanggal 14 sampai 21 November 2022. Teknik non-probabilitas akan digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini karena ukuran populasi tidak terbatas , sehingga teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji ?F dan uji-T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif inovasi produk terhadap keputusan pembelian di restoran Uma Lafatik, kota Dili,Timor-Leste. (2) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di usaha kuliner restoran Uma Lafatik, Kota Dili, Timor-Leste. (3) Terdapat pengaruh positif electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di restoran Uma Lafatik,kota Dili,Timor-leste. TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog8121 AV - restricted A1 - Cecilia Reforia Da Costa M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8121/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Inovasi Produk KW - Kualitas Pelayanan KW - Electronic Word Of Mouth KW - Keputusan Pembelian EP - 80 ER -