eprintid: 8119 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/19 datestamp: 2024-02-19 04:07:16 lastmod: 2024-02-19 04:07:16 status_changed: 2024-02-19 04:07:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: posumahkaren@gmail.com creators_name: , Karen Ivana Verina Posumah creators_id: 11180561 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KKV DI PAKUWON MALL YOGYKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keberagaman Produk, Brand Image, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Keberagaman Produk, Brand Image, dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian Produk KKV di Pakuwon Mall Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Keberagaman Produk, Brand Image, dan Persepsi Harga sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian Produk KKV di Pakuwon Mall Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan teknik penentuan sampel Purposive Sampling dengan metode Non-probablity Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kusioner kepada responden, setelah dilakukan uji instrument penelitian yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Adapun pengukuran variabel penelitian ini menggunakan skala likert. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda untuk melakukan uji Koefisien Determinasi (R2), uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu Keberagaman Produk, Brand Image, dan Persepsi Harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 67 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Karen Ivana Verina Posumah (2023) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KKV DI PAKUWON MALL YOGYKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8119/1/11180561_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8119/2/11180561_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf