TY - THES TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog8117 A1 - Fileas Lenka Bede AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan penelitian bersifat kuantitatif. Selain itu, itu juga merupakan penelitian konfirmasi karena melibatkan hipotesis dan sumber data spesifik. Selanjutnya populasinya adalah 135 mahasiswa aktif di Universitas Kristen Duta Wacana. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Demikian pula harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik persepsi konsumen terhadap harga, dan kualitas pelayanan yang diberikan maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan. EP - 41 M1 - skripsi KW - kualitas pelayanan KW - harga KW - loyalitas konsumen UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8117/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -