%A Kezia Ivena Vania Posumah %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Word Of Mouth memberi pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoprint di Eco-J Yogyakarta. Dalam penelitian ini variabel bebas yang diteliti yaitu kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth variabel terikatnya yakni keputusan pembelian. Populasi yang ada di dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian produk Ecoprint di Eco-J di Yogyakarta. Pada penelitian ini sampel yang diambil yaitu sejumlah 100 responden dengan metoda pemilihan penentuan sampel yang digunakan yaitu metode Non-probability sampling dan Teknik purposive sampling, dengan kriteria melakukan pembelian dalam waktu 3 (tiga) bulan terakhir Pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pada penelitian ini metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, meliputi uji koefisen determinasi (R2) serta uji F uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan uji instrument penelitian yaitu uji validitas, uji reliabilitas. Dari penelitian ini kesimpulan yang diambil berdasarkan hasil dari uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yakni kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth memberi pengaruh sebesar 65,8% terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian sedangkan sisanya yaitu sebesar 34,2% (100% - 65,8%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Uji t membuktikan bahwa variabel bebas yaitu kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth memberi pengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yakni keputusan pembelian. %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian. %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ECOPRINT DI ECO-J YOGYAKARTA %L katalog8110 %D 2023