TY - THES TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ECOPRINT DI ECO-J YOGYAKARTA Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog8110 A1 - Kezia Ivena Vania Posumah AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Word Of Mouth memberi pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Ecoprint di Eco-J Yogyakarta. Dalam penelitian ini variabel bebas yang diteliti yaitu kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth variabel terikatnya yakni keputusan pembelian. Populasi yang ada di dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian produk Ecoprint di Eco-J di Yogyakarta. Pada penelitian ini sampel yang diambil yaitu sejumlah 100 responden dengan metoda pemilihan penentuan sampel yang digunakan yaitu metode Non-probability sampling dan Teknik purposive sampling, dengan kriteria melakukan pembelian dalam waktu 3 (tiga) bulan terakhir Pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pada penelitian ini metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, meliputi uji koefisen determinasi (R2) serta uji F uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan uji instrument penelitian yaitu uji validitas, uji reliabilitas. Dari penelitian ini kesimpulan yang diambil berdasarkan hasil dari uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yakni kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth memberi pengaruh sebesar 65,8% terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian sedangkan sisanya yaitu sebesar 34,2% (100% - 65,8%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Uji t membuktikan bahwa variabel bebas yaitu kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth memberi pengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yakni keputusan pembelian. EP - 67 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8110/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga KW - Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian. ER -