eprintid: 8106 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/06 datestamp: 2024-02-16 08:22:49 lastmod: 2024-02-16 08:22:49 status_changed: 2024-02-16 08:22:49 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: jackbentian@gmail.com creators_name: , Jacklyn R. P. Bentian creators_id: 11180443 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT SEHAT LEMONILO DI KOTA MANADO ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen Mie Instant Sehat Lemonilo di Kota Manado. Sampel dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang telah melakukan pembelian Mie Instant Sehat di Kota Manado. Variabel bebas pada penelitian ini ialah Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi, sedangkan variable terikatnya ialah Keputusan Pembelian.Sampel dari penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dengan teknik penentuan sampel Purposive Sampling dengan metode Non-Probabaility Sampling, serta pengukuran variabel dengan menggunakan skala likert. Metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini adalah, analisis regresi linier berganda, yang meliputi uji koefisien determinasi R2, uji F, dan uji t, dengan dilakukan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas, uji reliabilitas terlebih dahulu. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan bahwa hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa variabel bebas yaitu Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi mampu menjelaskan sebesar 71,1% terhadap perubahan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian, sisanya sebesar 28,9% yang dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Hasil uji hipotesis menggunakan uji t, menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Jacklyn R. P. Bentian (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT SEHAT LEMONILO DI KOTA MANADO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8106/1/11180443_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8106/2/11180443_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf