TY - THES Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog8105 TI - ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA A1 - Raynal Silalahi AV - restricted N2 - Di era globalisasi saat ini, Setiap perusahaan dituntut untuk bisa bersain agar tetap hidup dan berkembang. Sehingga, nantinya tujuan perusahaan akan tercapai. Tujuan tersebut dapat dicapai apabila perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan laba perusahaan yaitu dengan cara mencari dan membina langganan, serta usaha menguasai pasar. Meningkatkan dan mempertahankan usaha, bisa dilakukan dengan adanya strategi pemasaran. Strategi yang mantap untuk menggunakan kesempatan atau peluang yang ada dalam pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pendekatan asosiatif. Dimana didalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Kota Yogyakarta Pada Mixue. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk Mixue dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil dari penelitian ini digunakam sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. EP - 57 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8105/ KW - Citra Merek KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -