eprintid: 8104 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/04 datestamp: 2024-02-16 08:22:56 lastmod: 2024-02-16 08:22:56 status_changed: 2024-02-16 08:22:56 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: abrahamvincentgavriel@gmail.com creators_name: , Abraham Vincent Gavriel creators_id: 11170299 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE FOOD DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga,Promosi,Kepuasan Konsumen Shopee Food abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Shopee Food di Kota Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah para pengguna platform aplikasi pesan makanan daring Shopee Food yang berada di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah dengan menggunakan penyebaran angket atau kuisioner. Sampel yang digunakan serta dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 102 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi dari setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji T dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi, sedangkan variabel terikitanya adalah Kepuasan Konsumen. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa kualitas layanan,promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Tetapi pada persepsi harga secara positif tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara umum variabel kualitas layanan,harga, dan promosi berpengaruh sebesar 67.7% dan sisanya 32.3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti date: 2023-08-05 date_type: published pages: 59 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Abraham Vincent Gavriel (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE FOOD DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8104/1/11170299_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8104/2/11170299_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf