eprintid: 8102 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/02 datestamp: 2024-02-16 08:23:03 lastmod: 2024-02-16 08:23:03 status_changed: 2024-02-16 08:23:03 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: karljelmau@gmail.com creators_name: , Karl Heinz Jelmau creators_id: 11170273 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_name: , contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET GARUDA INDONESIA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian tiket Garuda Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah para pengguna transportasi udara yang sering maupun pernah menggunakan jasa Garuda Indonesia. Metode pengumpulan data yang dipakai dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan untuk melihat kontribusi dari setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t serta untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, hasil menunjukan bahwa Citra Perusahaan dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Layanan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara umum variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga berpengaruh sebesar 68.2% dan sisanya 31.8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Karl Heinz Jelmau (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET GARUDA INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8102/1/11170273_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8102/2/11170273_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf