%0 Thesis %9 Bachelor %A Karl Heinz Jelmau %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Fakultas Bisnis %D 2023 %F katalog:8102 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian %P 50 %T PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET GARUDA INDONESIA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8102/ %X Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian tiket Garuda Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah para pengguna transportasi udara yang sering maupun pernah menggunakan jasa Garuda Indonesia. Metode pengumpulan data yang dipakai dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan untuk melihat kontribusi dari setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t serta untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, hasil menunjukan bahwa Citra Perusahaan dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Layanan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara umum variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi Harga berpengaruh sebesar 68.2% dan sisanya 31.8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.