eprintid: 8101 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/01 datestamp: 2024-02-16 08:23:06 lastmod: 2024-02-16 08:23:06 status_changed: 2024-02-16 08:23:06 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: febriantolande12@gmail.com creators_name: , Febrianto Lande' creators_id: 11170264 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN SLEMAN ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Word of Mouth, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, word of mouth, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin Sidomuncul di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta baik secara simultan ataupun parsial selama pandemi covid-19. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden masyarakat yang mengkonsumsi Tolak Angin selama pandemi covid-19 di Sleman. Metode dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling atau dilakukan dengan tidak acak. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk Google Form, kemudian dilakukan uji analisis menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji t, uji f (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, word of mouth, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin di Sleman, sehingga semua hipotesis diterima. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 103 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Febrianto Lande' (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN SLEMAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8101/1/11170264_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8101/2/11170264_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf