eprintid: 8100 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/81/00 datestamp: 2024-02-16 04:19:28 lastmod: 2024-02-16 04:19:28 status_changed: 2024-02-16 04:19:28 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: Rendy.lutur1998@gmail.com creators_name: , Rendy Mecky Mores Lutur creators_id: 11170209 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno contributors_name: , corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS GREEN PRODUCT, KEGIATAN GREEN ADVERTISING DAN CITRA GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Green Product, Green Advertising, , Green Brand dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas green product, kegiatan green advertising dan citra green brand terhadap keputusan pembelian teh kotak. Obyek yang diteliti dalam penelitian ini adalah pengambilan keputusan untuk membeli teh kotak pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survai dengan analisis kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi linear Berganda, dengan variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian sedangkan variabel independen adalah green product, green brand dan green advertising. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green brand berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 58 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Rendy Mecky Mores Lutur (2023) PENGARUH KUALITAS GREEN PRODUCT, KEGIATAN GREEN ADVERTISING DAN CITRA GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8100/1/11170209_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8100/2/11170209_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf