%I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog8100 %D 2023 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas green product, kegiatan green advertising dan citra green brand terhadap keputusan pembelian teh kotak. Obyek yang diteliti dalam penelitian ini adalah pengambilan keputusan untuk membeli teh kotak pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survai dengan analisis kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi linear Berganda, dengan variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian sedangkan variabel independen adalah green product, green brand dan green advertising. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green brand berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian. %A Rendy Mecky Mores Lutur %K Green Product, Green Advertising, , Green Brand dan Keputusan Pembelian %T PENGARUH KUALITAS GREEN PRODUCT, KEGIATAN GREEN ADVERTISING DAN CITRA GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK DI KOTA YOGYAKARTA