TY - THES M1 - skripsi KW - Green Product KW - Green Advertising KW - KW - Green Brand dan Keputusan Pembelian UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8100/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 58 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas green product, kegiatan green advertising dan citra green brand terhadap keputusan pembelian teh kotak. Obyek yang diteliti dalam penelitian ini adalah pengambilan keputusan untuk membeli teh kotak pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survai dengan analisis kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi linear Berganda, dengan variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian sedangkan variabel independen adalah green product, green brand dan green advertising. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green brand berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian. TI - PENGARUH KUALITAS GREEN PRODUCT, KEGIATAN GREEN ADVERTISING DAN CITRA GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK DI KOTA YOGYAKARTA Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog8100 AV - restricted A1 - Rendy Mecky Mores Lutur ER -