%0 Thesis %9 Bachelor %A Niko Hasyanto Siburian %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Fakultas Bisnis %D 2023 %F katalog:8098 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi Dan Kepuasan Konsumen %P 66 %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BASO ACI AKANG DI KOTA CIKARANG %U https://katalog.ukdw.ac.id/8098/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen baso Aci Akang di kota Cikarang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen baso Aci Akang, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu mereka yang sudah pernah mengkonsumsi suatu produk minimal 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun terakhir di outlet Baso Akang di Kota Cikarang. Metode pengumpulan data menggunakan koesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F yang didahului dengan uji instrumen penelitian, yaitu uji validitas, dan uji realibilitas. Berdasarkan hasil uji analisis regresi nilai koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 0,811 artinya variabel independen kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi mampu menjelaskan perubahan variabel dependen kepuasan konsumen sebesar 81,1 % dan sisanya sebesar 18,9 % (100 % - 81,1 %) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan, hasil analisis data untuk Uji t dan Uji F dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berpengaruh secara signifikan dan positif baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen baso Aci Akang di kota Cikarang. Kata kunci: kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi dan kepuasan konsumen