eprintid: 8096 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/80/96 datestamp: 2024-02-16 04:19:40 lastmod: 2024-02-16 04:19:40 status_changed: 2024-02-16 04:19:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: benjoscha@gmail.com creators_name: , Benedictus Joscha creators_id: 11160107 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_name: , contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian antis hand sanitizer. Metode pengumpulan data yang digunakan purposive sampling dengan menggunakan kuisioner dan dengan jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi. Sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Dan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 0,550 dengan nilai signifikan sebesar 0,583 yang lebih besar dari 0,05. (2) Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 3,436 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. (3) Promosi berpengaruh terhadap persepsi harga hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 7,283 dengan nilai signifikan 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Benedictus Joscha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8096/1/11160107_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8096/2/11160107_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf