eprintid: 8092 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/80/92 datestamp: 2024-02-16 04:19:52 lastmod: 2024-02-16 04:19:52 status_changed: 2024-02-16 04:19:52 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: hitlerjokerdeadshoot@gmail.com creators_name: , Fiktor Eka Pratama creators_id: 11150058 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_name: , contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Kemudahaan Pengguna, dan Citra Merek abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kemudahan pengguna, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu By.U di daerah Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode study. Survey adalah metode riset yang digunakan untuk mendapatkan information dari tempat tertentu dan menggunakan kuesioner sebagai salah satu alat penggalian informasi. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh melalui kuesioner, yaitu metode pengumpulan data dengan Cara membuat daftar pertanyaan tertulis kepada responden yang diteliti. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, kemudahaan pengguna, dan citra merek mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kartu By.U di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 64 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Fiktor Eka Pratama (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8092/1/11150058_bab1_bab5_daftarpustaka8.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8092/2/11150058_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf