%L katalog8092 %I Universitas Kristen Duta Wacana %D 2023 %A Fiktor Eka Pratama %X Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kemudahan pengguna, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu By.U di daerah Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode study. Survey adalah metode riset yang digunakan untuk mendapatkan information dari tempat tertentu dan menggunakan kuesioner sebagai salah satu alat penggalian informasi. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh melalui kuesioner, yaitu metode pengumpulan data dengan Cara membuat daftar pertanyaan tertulis kepada responden yang diteliti. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, kemudahaan pengguna, dan citra merek mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kartu By.U di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA %K Persepsi harga, Kemudahaan Pengguna, dan Citra Merek