eprintid: 8091 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/80/91 datestamp: 2024-02-16 04:19:55 lastmod: 2024-02-16 04:19:55 status_changed: 2024-02-16 04:19:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: ragilbayudharma@gmail.com creators_name: , Ragil Bayu Dharma creators_id: 11150052 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_name: , contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU VENTELA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: pengaruh promosi, citra merek, dan kualitas produk, dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh promosi, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Ventela di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunakan produk sepatu Ventela. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam hal ini pengambilan data dilakukan dengan metode survei dengan cara menyebar kuesioner melalui google form kepada responden, dan untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa analisis deskriptif, regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji F, koefesien determinasi (𝑅 2 ), dan uji t yang didahului dengan uji penelitian yaitu validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu pengaruh promosi, citra merek, dan kualitas produk terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terkaitnya yaitu keputusan pembelian. Maka dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini diterima. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 49 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: repository@staff.ukdw.ac.id citation: Ragil Bayu Dharma (2023) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU VENTELA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8091/1/11150052_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8091/2/11150052_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf